Jumat, 26 Agustus 2016

Bangka Belitungnya Tulungagung

Diposting oleh septicn di 06.31

Haloooo.. Lagi lagi mau bahas pantai di Tulungagung nih. Kali ini bakal cerita tentang pantai Pucang Sawit yang terletak di Pucanglaban, Pucang Laban, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Banyak yang bilang kalau pantai ini adalah Bangka Belitungnya Tulungagung. Why? Maybe, banyak bebatuan disana. Memang lumayan bagus sih pantainya. Yaaa, yang namanya pantai pasti identik dengan air laut, bukit, pasir, karang dan kawan-kawan. Hanya saja, mungkin setiap bantai memiliki keistimewaan tersendiri.
Ohya, naik motor lebih asyik nih untuk menuju ke tempat ini. Sesampai di tempat parkir, kita perlu berjalan melewati hutan yang naik turun, dengan medan yang sangat curam dan sangat jauuhhhh. Jadi siapkan fisik sebelum ketempat ini. Karena tempat ini belum terlalu ramai pengunjung jadi, belum ada alat bantu untuk melalui hutan ini. Dan satu lagi, siapkan minuummmm! Karena, disana tidak ada penjual sama sekali.
Untungya, sebelum berangkat kesana, saya sudah sarapan. jadi saya memiliki banyak tenaga. Mungkin hanya kelelahan saja. 


Tetapi setelah lama melewati hutan yang sangat menyedihkan itu. Semuanya terbayar sudaahhhh oleh ke indahan ciptaan-Nya. Bener - bener lega sudah bisa landing di pantai ini hehe.
tapi ada yang bikin sedih nih, pantai ini memang belum terlalu banyak pengunjung. tapi kok sudah banyak sampah ya?:(
Buat kalian yang mengaku pecinta alam, pliss bawa pulang sampah-sampah kalian yaa. Yahh syukur-syukur kalau kalian mau bawa pulang sampah yang ada disana. Jangan hanya menikmati, kalau bisa, kita menjaganya:)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Random Stories Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review